Ingin Menjadi Jutawan Saat Akhir Tahun, Baca Tips Ini !

Hendri Sutandinata CEO PT Maya MuncarMoment akhir tahun adalah moment paling ditunggu bukan hanya karena liburan panjang dan perayaan natal, namun akhir tahun menjadi ajang untuk berkumpul dan membuat resolusi bersama.
Moment akhir tahun seharusnya Anda maksimalkan sebaik mungkin, jangan hanya membuat resolusi baru saja tetapi beranilah untuk menjadi seorang jutawan dan kaya raya berkat moment tersebut. Untuk itu Hendri Sutandinata CEO PT Maya Muncar memberi kiat agar menjadi jutawan saat moment tahun baru, simak di bawah ini,

1.       Buat Strategi Marketing Untuk Bisnis Anda
Antusiasme masyarakat pada saat akhir tahun akan meningkat pesat, mereka akan berlomba-lomba mencari tempat untuk perayaan. Jika Anda punya bisnis kuliner, buat event pada saat malam tahun baru di tempat Anda. Hal tersebut akan memicu keramaian dan membuat kafe atau restaurant Anda ramai.

2.       Jadi Penjual Kilat
Jika Anda tidak memiliki bisnis atau usaha, tak ada salahnya untuk menjadi penjual kilat atau pedagang tahunan. Anda bisa menjual makanan, terompet, kembang api atau product related lain pada kerumunan massa yang sedang merayakan tahun baru,Anda bisa mencoba di lokasi yang sering menjadi pusat perayaan.
Menjual makanan berupa snack, minuman hingga makan berat akan cepat terjual saat moment tahun baru, Anda bisa menaikkan harga 2 kali lipat dan pelanggan akan tetap membeli product Anda.
Atau jika ingin simple, Anda bisa menjual  pulsa karena bisa sangat dibutuhkan. Kemudian Anda bisa menjual minuman kaleng dan makanan siap santap, sebab hal tersebut akan banyak dicari dan menguntungkan.

3.       Promosikan Bisnis Anda
Lokasi yang penuh dengan massa pada saat perayaan tahun baru menurut Hendri Sutandinata CEO PT Maya Muncar adalah lokasi paling tepat untuk promosi produk. Masyarakat yang sudah antusias secara tidak langsung juga akan ikut antusias mendengarkan promosi produk Anda, memberikan tester gratis untuk produk makanan akan sangat membantu. Namun jika produk lain yang dipromosikan, Anda bisa memakai gimmick untuk lebih meningkatkan rasa penasaran mereka.
Dengan melakukan hal itu, tidak hanya product Anda banyak terjual namun brand awareness juga meningkat.


Cara lain untuk membuat Anda menjadi jutawan dan penjualan meningkat saat tahun baru adalah dengan memberi diskon akhir tahun. Ketika bisnis lain membuat promo akhir tahun, Anda juga harus mengikutinya. Anda juga bisa melakukan clearance sale untuk menghabiskan stock di gudang pada saat moment tahun baru. Semoga tips dari Hendri Sutandianta CEO PT Maya Muncar bisa diterapkan dan bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hendri Sutadinata Maya Muncar - Belajar Team Work dari Kawanan Sarden

Sudahkah Anda Tahu Budaya Bisnis di Indonesia?